logo
`

Berita

Pembukaan Cabang Baru Autoglaze Express Mall Pesona Square Depok

Pembukaan Cabang Baru Autoglaze Express Mall Pesona Square Depok

PT. Jillbert Kreasindo Kurnia yang bergerak dibidang perawatan dan salon mobil dengan brand Autoglaze Express terus mengembangkan sayap bisnisnya di Mall - mall daerah Jabodetabek.
Pada tanggal 01 November 2019 Autoglaze Express membuka cabang baru lagi nih yang berpusat di Mall Pesona Square Depok, Jawa Barat berlokasi di Basement B1, L8-9 & M8 (Sisi Timur)

Autoglaze Express dalam pembukaan cabang baru di Mall Pesona Square Depok menawarkan 3 hari gratis untuk treatment Car Grooming, Engine Cleaning, dan Fogging, terhitung dari tgl 01 November 2019 sampai dengan 03 November 2019. Sementara itu untuk pelanggang yang membuat member baru autoglaze express akan mendapatkan potongan harga hingga 500rb, yang harga nomal 1,5jt dalam setahun menjadi 1jt setahun, manfaatkan kesempatan ini hingga tanggal 03 November 2019 (Untuk pembuatan member baru).

Hingga saat ini tercatat Autoglaze Express sudah mempunyai 20 cabang di mall dan 16 di SPBU dan 4 di area terpilih untuk wilayah Jabodetabek, ditambah 3 Cabang di Makassar dan akan terus bertambah seiring waktu berjalan. Untuk info cabang bisa klik menu lokasi kami, terima kasih.
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT