logo
`

Berita

Autoglaze Tawarkan Saham ke Konsumen

Autoglaze Tawarkan Saham ke Konsumen

Bekerjasama dengan Bizhare yang merupakan penyelenggara layanan urun dana atau securities crowd funding, Autoglaze tawarkan saham ke konsumen

Autoglaze menawarkan peluang bisnis kepada para konsumen untuk menjadi bagian pemilik outletnya dengan beragam keuntungan. Kepemilikan saham ini diberikan untuk 2 outlet yang berada di kawasan premium yakni gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Untuk mempermudah peluang bisnisnya kepada konsumen ini, Autoglaze tawarkan saham ke konsumen dengan menggandeng Bizhare. Sebagai informasi, Bizhare adalah salah satu pioneer platform penyelenggara securities crowdfunding dan sudah berdiri sejak tahun 2018 serta memiliki izin resmi dari dari OJK.

“Kita ingin membuat suatu lompatan perbedaan dari bisnis lain, cita cita saya customer beli member bisa jadi investor. Untuk diketahui saat ini kami bisa mencuci dalam satu hari sekitar 7.000 unit kendaraan se-Indonesia dengan jumlah karyawan hampir 1.000 orang," jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze.

Kepemilikan yang ditawarkan adalah senilai Rp 1,85 juta untuk 20 lembar saham. Tak hanya itu, pemilik saham juga langsung mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp 1,8 juta dan berbagai benefit Pre-Sales khusus investor.

Selain itu diberikan juga beragam keuntungan lain seperti gratis dua kali treatment senilai Rp 600.000 (per perawatan) dan gratis satu kali treatment saat ulang tahun (senilai Rp 600.000). Tak ketinggalan diberikan juga gratis enam kali Fogging khusus (senilai Rp 300.000 x 6 = Rp 1,8 juta) per-kedatangan berlaku harga member dan tidak ada batasan kedatangan.

"Secara keseluruhan konsumen hanya bayar Rp 1.850 juta dapat produk senilai Rp 3,6 juta dan dapat saham senilai 1 juta,” jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze.

Penawaran khusus untuk investor Pre-Sales sendiri hanya dibuka hingga 28 Februari 2023. Saat voucher bundling bisa didapat di Bit.ly/autoglaze

"Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya menjadi pemilik Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal serta memanfaatkan fasilitas membership platinum Autoglaze. Para investor juga bisa mengajak rekan-rekan dan keluarga mereka untuk ikut menjadi member dari Autoglaze dan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total nilai membership senilai Rp 1,8 juta tersebut," jelas Heinrich Vincent, CEO Bizhare.


Artikel ini telah tayang di trenoto.katadata.co.id , Klik untuk baca:
https://trenoto.katadata.co.id/otopedia/autoglaze-tawarkan-saham-ke-konsumen-4428
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT