logo
`

Berita

Autoglaze Tawarkan Kerjasaama Bisnis Salon Mobil dengan Skema Crowdfunding

Autoglaze Tawarkan Kerjasaama Bisnis Salon Mobil dengan Skema Crowdfunding

Autoglaze menggandeng penyelenggara layanan urun dana atau securities crowd funding Bizhare untuk menawarkan kepemilikan saham ke masyarakat di bisnis perawatan dan salon mobil.

Kepemilikan saham yang ditawarkan adalah untuk gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati di Jakarta yang berlokasi di kawasan perkantoran hingga perumahan.

Kepemilikan saham yang ditawarkan adalah senilai Rp 1,85 juta untuk 20 lembar saham
pada kedua cabang Autoglaze dan mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp 1,8 juta dan berbagai benefit Pre-Sales khusus investor.

Khusus investor Pre-Sales yang dibuka hingga 28 Februari 2023, mereka akan mendapatkan benefit seperti gratis dua kali Treatment pertama dan kedua (masing-masing senilai Rp 600.000), gratis satu kali Treatment saat ulang tahun (senilai Rp 600.000), serta gratis enam kali Fogging khusus (senilai Rp 300.000 x 6 = Rp 1,8 juta) per-kedatangan berlaku harga member, tidak ada batasan kedatangan.

Saat calon investor membeli voucher bundlingnya di website khusus Autoglaze, mereka akan dapatkan saham 20 lembar senilai Rp 1.000.000, member card Platinum Autoglaze senilai Rp 1.800.000 dan gratis Admin Bizhare senilai Rp 50.000, sehingga total benefit yang didapatkan sebesar Rp 2.850.000 hanya dengan membayar Rp 1.850.000 saja.

Autoglaze berdiri sejak 2008 dan sudah menjalin kerjasama bisnis pencucian mobil dengan agen pemegang merek.


"Kami bisa mencuci dalam satu hari sekitar 7.000 unit kendaraan se-Indonesia, dengan jumlah karyawan hampir 1.000 orang," tutur CEO Autoglaze Robby Kurnia, dalam konferensi pers di Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023).

Founder dan CEO Bizhare Heinrich Vincent, menyampaikan penawaran saham Autoglaze bersama Bizhare merupakan konsep terbaru dan pertama di Indonesia dengan menggabungkan skema penawaran saham dengan membership.

"Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya menjadi pemilik Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal dan memanfaatkan fasilitas membership platinum Autoglaze," jelas Heinrich.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Autoglaze Tawarkan Kerjasaama Bisnis Salon Mobil dengan Skema Crowdfunding,
https://www.tribunnews.com/otomotif/2023/02/08/autoglaze-tawarkan-kerjasaama-bisnis-salon-mobil-dengan-skema-crowdfunding.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT