logo
`

Berita

PT Pertamina Retail Gandeng Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Berkonsep Touchless

PT Pertamina Retail Gandeng Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Berkonsep Touchless

PT Pertamina Retail bekerjasama dengan Autoglaze meresmikan layanan cuci mobil hari ini Senin (7/1) di SPBU Pertamina Coco 31.124.02 Fatmawati Jakarta Selatan.

Layanan cuci mobil yang dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia ini menawarkan konsep touchless yang diklaim pertama di Indonesia. Konsep ini membuat pencucian mobil dilakukan dengan cara berkualitas dengan waktu yang singkat.

"PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai jangka panjang yang bertujuan untuk menjadu perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar lewat produkd dan jasa yang terintegrasi," kata Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Sofyan menambahkan dengan layanan cuci mobil berkualitas oleh Autoglaze, konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

"Autoglaze sendiri sudah memiliki perjalanan panjang di dunia otomotif. Kami sudah beroperasi sejak 2008. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash akan membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman baru pencucian kendaraan yang berkualitas dengan jangkauan Pertamina Retail yang luas," ungkap Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

Sementara itu, konsep pencucian touchless yang ditawarkan Autoglaze juga didukung dengan bahan-bahan premium dan peralatan yang canggih sehingga tidak merusak cat dan bergaransi. Jasa pencucian mobil Autoglaze dibanderol Rp 50 ribu dengan hanya memakan waktu 20 menit untuk mencuci satu unit mobil. (adr)


http://www.mobilinanews.com/artikel/20966/PT-Pertamina-Retail-Gandeng-Autoglaze-Hadirkan-Layanan-Cuci-Mobil-Berkonsep-Touchless/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT