logo
`

Berita

Autoglaze Ajak Masyarakat Menanamkan Saham di Outlet Auto Detailing

Autoglaze Ajak Masyarakat Menanamkan Saham di Outlet Auto Detailing

Autoglaze bekerja sama dengan perusahaan securities crowdfunding Bizhare. Membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menanamkan saham di outlet Autoglaze Fatmawati dan Tendean, Jakarta Selatan. Tersedia sekitar 49% saham yang dibuka untuk investor dengan biaya mulai dari Rp1.850.000. Investasi sudah termasuk kepemilikan 20 lembar sekaligus menjadi Member Platinum Autoglaze.

Investor/konsumen terdaftar sebagai member platinum juga akan mendapatkan beberapa menfaat lain salah satunya gratis 2x treatment pertama dan kedua (Masing-masing senilai Rp600.000). Ditambah lagi free treatment saat ulang tahun senilai Rp600.000 dan enam kali Fogging senilai Rp1.800.000.

“Lewat kerjasama dengan Bizhare kami ingin membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi konsumen sekaligus owner dari outlet Autoglaze di Jakarta. Apalagi kedua outlet kami di Fatmawati dan Tendean berada di lokasi yang strategis dan memiliki konsumen yang cukup banyak. Investor yang menanamkan sahamnya lewat Bizhare akan mendapatkan beragam manfaat dan juga keuntungan dari kepemilikkan sahamnya,” kata Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze.

Lebih lanjut lagi, Autoglaze sendiri merupakan perusahaan Auto Detailing yang telah eksis sejak 2008 silam. Terdapat ratusan outlet yang tersebar di berbagai lokasi mulai dari pusat perbelanjaan, SPBU hingga outlet mandiri di area strategis. Setiap harinya, seluruh outlet Autoglaze mampu mencuci sekitar 7.000 unit kendaraan se-Indonesia, dengan jumlah karyawan hampir 1.000 orang.

“Konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia, dimana Autoglaze dan Bizhare menggabungkan skema penawaran saham dengan membership. Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya dapat menjadi investor dan pemilik dari Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal dari Autoglaze dan memanfaatkan fasilitas membership platinum yang dari Autoglaze.” Jelas Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare.

Namun kesempatan pre-sales Investor ini hanya berlaku hingga 26 Februari 2023 mendatang. Tim Bizhare dan Autoglaze juga akan mengevaluasi calon investor yang sesuai dengan kriteria dan mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis itu sendiri.

Para investor juga bisa mengajak rekan-rekan dan keluarga mereka untuk ikut menjadi member dari Autoglaze. Dan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total nilai membership senilai Rp1,8 juta. Dengan begitu, secara otomatis akan meningkatkan omset dan performa dari outlet Autoglaze ini yang ikut dipromosikan oleh ratusan bahkan ribuan investor Bizhare di seluruh Indonesia. Untuk informasi mengenai penawaran ini dapat menghubungi CS Autoglaze hotline untuk crowdfunding bersama Bizhare: 0811-8888-6633 atau tim investor relation Bizhare di 0811-101-430.


Artikel ini telah tayang di www.oto.com , Klik untuk baca:
https://www.oto.com/berita-mobil/autoglaze-ajak-masyarakat-menanamkan-saham-di-outlet-auto-detailing
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT