logo
`

News

With only Rp. 1.85 million in capital, you can have your own car salon

With only Rp. 1.85 million in capital, you can have your own car salon

Jakarta Salon mobil Autoglaze meyodorkan penawaran saham kepada masyarakat melalui Bizhare sebagai platform Securities crowdfunding untuk memiliki gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati Jakarta.

Autoglaze melalu kedua gerai tersebut mengajak investor untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Car Treatment di Indonesia, dengan melepas 49% saham kepada investor masyarakat.

“Kini masyarakat bisa menjadi bagian dalam Bisnis Autoglaze dengan hanya menjadi member dari Autoglaze saja. Keuntungan sebagai investor, ada pembelian saham gratis senilai Rp 1 juta, membership Autgolaze, jadi senilai Rp 1,85 juta,” kata Robby Kurnia, CEO Autoglaze saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Menurut Roby, dengan Rp 1,85 juta, kini seseorang selain menjadi pemegang saham 20 lembar dari pada kedua cabang Autoglaze tersebut, investor juga sekaligus mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp 1.800.000 dengan mendapatkan berbagai benefit presales spesial khusus Investor.

Benefit tersebut antara lain gratis dua kali treatment pertama dan kedua dengan masing-masing senilai Rp 600.000, free satu kali treatment saat ulang tahun senilai Rp 600.000, dan gratis 6 kali fogging khusus presales selama 6 kali atau Rp 1.800.000 per kedatangan, dan berlaku harga member, tidak ada batasan kedatangan.

“Saat Anda beli Voucher Bundlingnya di Bit.ly/autoglaze investor langsung mendapatkan Saham 20 lembar senilai Rp 1.000.000, Member card Platinum Autoglaze senilai 1.800.000 dan gratis Admin Bizhare senilai Rp 50.000 sehingga total benefit yang didapatkan sebesar Rp2 .850.000 hanya dengan membayar Rp 1.850.000,” papar Robby.

Sementara Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare, menjelaskan, konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia, dimana Autoglaze dan Bizhare menggabungkan skema penawaran saham dengan membership.

Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya dapat menjadi investor dan pemilik dari Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal dari Autoglaze dan memanfaatkan fasilitas membership platinum yang dari Autoglaze.” Jelas Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare.

Selain itu, para investor juga bisa mengajak teman atau keluarga mereka untuk ikut menjadi member dari Autoglaze dan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total nilai membership senilai Rp 1,8 juta tersebut. Mereka secara otomatis akan meningkatkan omset dan performa dari outlet Autoglaze ini yang ikut dipromosikan oleh ratusan bahkan ribuan investor Bizhare di seluruh Indonesia.

Tentang Autoglaze
Autoglaze merupakan salah satu pelaku industri di jasa auto detailing dan paint protection di Indonesia sejak 2008. Sebelumnya Autoglaze telah sukses berbisnis dengan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) di bidang pencucian mobil.

Autoglaze berhasil memadukan tiga hal penting dalam bisnis perawatan mobil, yaitu Bersih, Cepat & Sehat. Di antaranya kompetensi kerja di bidang auto detailing, perkembangan teknologi perawatan mobil, serta didukung penggunaan bahan berkualitas.

Treatment ini juga menjadi solusi bagi pelanggan yang gemar beraktivitas karena saat ini Autoglaze membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan (shopping mall), perumahan, dan SPBU.

“Kami bisa mencuci dalam satu hari sekitar 7.000 unit kendaraan se-Indonesia, dengan jumlah karyawan hampir 1.000 orang.” ungkap Robby.


This article has been published on www.otosia.com , Click to read:
https://www.otosia.com/mobil/read/5201531/cuma-modal-rp-185-juta-bisa-miliki-salon-mobil-sendiri
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
Switch to Desktop Version
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT