logo
Berita Tambah Pelayanan Cuci Mobil Di Stasiun Pengisian BBMID

Berita

Tambah Pelayanan Cuci Mobil Di Stasiun Pengisian BBM

Tambah Pelayanan Cuci Mobil Di Stasiun Pengisian BBM

Dalam meningkatkan pelayanan pada konsumen, PT Pertamina Retail bekerja sama dengan Autoglaze Car Wash menghadirkan Pertamina Bright Wash yang bertempat di stasiun pengisian resmi Pertamina Fatmawati Jakarta Selatan.

“Jasa cuci mobil ini merupakan salah satu pelayanan kami diluar jasa pengisian bahan bakar kendaraan, dimana kami mengandeng Autoglaze yang telah berpengalam dalam menangani perawatan mobil khususnya cuci dan perawatan cat mobil”, ungkap Sofyan Yusuf selaku Direktur Utama PT Pertamina Retail.

“Untuk saat ini kami telah mempunyai tiga lokasi pencucian mobil diantaranya stasiun pengisian BBM Pertamina MT Haryono serta Kalimalang dan untuk kedepanya kami akan terus membuka fasilitas ini”, tambah Sofyan.

Berbagai kelebihan yang diwarkan oleh Autogleze selain harga yang sangat bersahabat, kecepatan pencucian mobil serta garansi adalah proses pencucian yang tidak menyentuh dan melakukan pengelapan pada mobil atau touchless.

“Dalam proses pencucian kami melengkapi dengan berbagai fasilitas, shampoo mobil, coating cat serta peralatan untuk mencuci kolong tanpa mengangkat mobil sehingga mobil tetap aman saat dikerjakan”, jelas Robby kurnia selaku CEO Autoglaze Indonesia.

“Dengan menggunakan shampo yang berkualitas tingga kami tidak perlu lagi melakukan pengelapan untuk merontokan kotoran dari body mobil karena shampo mempunyai kemampuan untuk membersihkan kotoran dengan sendirinya, setelah itu dilakukan pembilasan, pengeringan dan pelapisan coating untuk melindungi cat”, tambah Robby.


http://www.otomotifxtra.com/read/5746/Tambah-Pelayanan-Cuci-Mobil-Di-Stasiun-Pengisian-BBM
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Tambah Pelayanan Cuci Mobil Di Stasiun Pengisian BBM pertamina autoglaze car wash otomotifxtra reza januari 2019 2
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile