logo
Berita Rawat Eksterior dan Interior Mobil Sambil Belanja di MallID

Berita

Rawat Eksterior dan Interior Mobil Sambil Belanja di Mall

Rawat Eksterior dan Interior Mobil Sambil Belanja di Mall

Jakarta - Untuk menjaga mobil tetap kinclong dan terawat perlu untuk dilakukan setiap pemilik kendaraan. Namun tidak sedikit pengguna pengendara kerap kebingungan kepada siapa mereka mempercayakan semua itu, di saat sibuk dengan aktivitas.

Nah kali ini Autoglaze Express salah satu anak perusahaan PT. Jillbert Kreasindo Kurnia, resmi melebarkan sayap mereka dengan membuka cabang baru di Basement Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sehingga di saat Otolovers tengah berkunjung ke pusat perbelanjaan, kendaraan kesayangan Anda masih bisa terawat dengan baik.

"Kami bergerak di bidang perawatan mobil. Dengan solusi yang kami miliki untuk merawat serta melindungi bagian interior maupun eksterior kendaraan konsumen," ujar Chief Executive Officer PT. Jillbert Kreasindo kurnia.

Saat ini Autoglaze memiliki empat cabang, yaitu di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, "Dan di Mall of Indonesia yang baru kita buka ini," ujar Robby.

Autoglaze memiliki empat cara untuk merawat dan melindungi kendaraan roda empat, baik eksterior maupun interior. Sehingga setiap pengendara akan lebih nyaman saat mengendarai kendaraannya.

"Kami memiliki empat treatment, Car grooming untuk membersihkan body mobil di permukaan cat atau kaca juga dari jamur atau kotoran lainnya, lalu Engine cleaning, pembersihan Evaporator AC (air conditioner) dengan alat yang kita punya dapat selesai dengan cepat, serta Fumigasi Interior atau Fogging, untuk menghilangkan bakteri di bagian interior," tutur Robby.

Autoglaze Express ini mempunyai target konsumen utama yaitu pengunjung mall.

"Agar lebih praktis, sambil mereka belanja, jalan-jalan, atau nonton, bisa taruh mobilnya untuk dibersihkan," ujar Robby.

http://oto.detik.com/read/2016/07/29/180007/3264638/1207/rawat-eksterior-dan-interior-mobil-sambil-belanja-di-mall
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Rawat Eksterior dan Interior Mobil Sambil Belanja di Mall  mg 2744
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile