logo
Berita Punya Salon Mobil Modal Rp1,8 Jutaan, Begini CaranyaID

Berita

Punya Salon Mobil Modal Rp1,8 Jutaan, Begini Caranya

Punya Salon Mobil Modal Rp1,8 Jutaan, Begini Caranya

Memiliki usaha merupakan impian bagi banyak masyarakat Indonesia, dan tidak melulu membutuhkan dana yang besar. Seperti contoh untuk memiliki sebuah salon mobil bisa dimulai dengan dana mulai dari Rp1,8 jutaan.

Autoglaze saat ini sedang menawarkan kepemilikan 2 outlet mereka melalui skema investasi crowdfunding (urun dana) melalui Bizshare. “Total penghimpunan dananya senilai Rp1.230.800.000 yang setara dengan 49 persen saham,” kata Founder and CEO Bizshare, Heinrich Vincent, pada Rabu (8/2/2023) di Kelapa Gading Jakarta.

Selama masa presale hingga 28 Februari 2023, salon mobil tersebut menawarkan harga khusus pembelian saham plus keanggotaan (membership). Mereka menawarkan 20 lembar saham dan keanggotaan Platinum Autoglaze dengan harga Rp1.850.000.

Sedangkan untuk harga normal saham dan keanggotaan yang ditawarkan adalah Rp2.850.000. Rinciannya adalah Rp1 juta untuk 20 lembar saham, Rp1.800.000 untuk membership, dan Rp50 ribu untuk biaya administrasi.

Sistem crowdfunding yang ditawarkan ini juga sudah diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sistem devidennya akan dibagikan setiap tiga bulan sekali jika selama periode itu perusahaan membukukan profit.

“Return-nya 20-37 persen per tahun, tergantung performa bisnis,” tandas Heinrich.

Founder and CEO Autoglaze, Robby Kurnia, menambahkan apabila ada yang membeli paket crowdfunding ini, maka statusnya akan menjadi pemilik kedua outlet salon tersebut dan mendapatkan bonus berupa gratis perawatan, fogging, dan sampai dengan penawaran dengan harga khusus.

“Dengan Rp1,8 juta, dapat benefit minimal Rp3,6 juta, dengan sahamnya sendiri senilai Rp1 juta rupiah,” tambah Robby Kurnia di lokasi yang sama.

Sekadar informasi, Autglaze merupakan jaringan salon mobil yang eksis sejak 2008 dan sampai saat ini memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Selain membuka outlet ritel, mereka juga memiliki outlet business to business (B2B) hasil kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk para dealer mobil.


Artikel ini telah tayang di www.medcom.id , Klik untuk baca:
https://www.medcom.id/otomotif/mobil/JKRvxQ5K-punya-salon-mobil-modal-rp1-8-jutaan-begini-caranya
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Punya Salon Mobil Modal Rp1,8 Jutaan, Begini Caranya 6yerb7q8di
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile