logo
Berita Pertamina & Autoglaze Hadirkan Cuci Premium Touchless Pertama Di IndonesiaID

Berita

Pertamina & Autoglaze Hadirkan Cuci Premium Touchless Pertama Di Indonesia

Pertamina & Autoglaze Hadirkan Cuci Premium Touchless Pertama Di Indonesia

PT Pertamina Retail dan Autoglaze hari ini, Senin (7/1) resmi membuka layanan cuci mobil yang dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia. Tempat yang dibuka adalah SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan.
Adapun konsep yang dipakai adalah mencuci kendaraan dalam waktu yang singkat, touchless (pertama di Indonesia). Hasil dan pengerjaannya juga berkualitas karena dikerjakan secara terampil.

Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan layanan cuci yang hadir di ribuan outlet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Hadirnya Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan salah satu cara untuk menyajikan layanan berkualitas demi kepuasan masyarakat.

“PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” jelas Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR) merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan asset dan infrastruktur. Hal ini demi mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan Pertamina.

Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze. Diharap konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia .

Konsep pembersihan yang dihadirkan, mengadopsi sistem touchless, pertama di Indonesia. Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1×24 jam).

Adapun harga layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Seperti sudah disebut, Autoglaze Car Wash juga didukung oleh material berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep Go Green.[Go/Res]


https://www.garduoto.com/10155/pertamina-autoglaze-hadirkan-cuci-premium-touchless-pertama-di-indonesia/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Pertamina & Autoglaze Hadirkan Cuci Premium Touchless Pertama Di Indonesia cuci mobil premium
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile