logo
Berita Mobil Tetap Cantik, Sambil Jalan-jalan di MallID

Berita

Mobil Tetap Cantik, Sambil Jalan-jalan di Mall

Mobil Tetap Cantik, Sambil Jalan-jalan di Mall

Merawat dan menjaga mobil tetap bersih, tentu menjadi dambaan setiap pemilik kendaraan. Namun, menunggu di area 'Car Wash' yang membosankan dan lamanya proses pencucian, menjadi kendala bagi pengendara untuk memperhatikan kebersihan mobilnya.

Menjawab tantangan tersebut, Autoglaze Express, membuka outlet terbarunya di basement Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Sabtu (26/5/2018), dengan menghadirkan konsep perawatan dan salon mobil, bagi Otolovers dengan menggunakan teknik detailing dalam waktu yang sangat cepat.

Menurut CEO Autoglaze, Robby Kurnia mengatakan, tujuan dibukanya outlet Autoglaze Express di TSM adalah untuk memberi kemudahan bagi pemilik kendaraan dalam merawat mobil sambil bersantai di pusat perbelanjaan.

"Konsep car detailing di area mall merupakan pelayanan yang jarang didapatkan, selain bisa cepat, pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga atau kerabatnya di mal, sementara mobilnya dirawat dan dibersihkan oleh kami," jelas CEO Autoglaze, Robby Kurnia, di Trans Studio Mall Makassar pada Sabtu (26/5/2018).

Terbilang baru, anak perusahaan PT. Jillbert Kreasindo Kurnia tersebut, memberlakukan promo khusus berupa Free Treatment untuk layanan tertentu, hingga 8 Juni 2018. "Selain itu, kami juga memberikan diskon khusus untuk member platinum, dari harga normal Rp 1,5 juta menjadi cuma Rp 1 juta saja," sebutnya.

Untuk harga normal, Autoglaze Express mematok harga mulai dari Rp 50 ribu untuk layanan paket cuci kering ditambah vacum dan wax. Selain paket cuci kering, ada juga car grooming, engine cleaning, fogging, windshield and window coating.

"Kami menyediakan dua tipe member yaitu autoglaze gold dan autoglaze platinum. Untuk platinum antara 1 hingga 3 tahun bisa dipilih, untuk autoglaze gold ada dua pilihan yang enam bulan dan 1 tahun, harga nya mulai dari 1 juta hingga 3,6 juta untuk yang ambil langsung 3 tahun," kata Robby Kurnia.

https://oto.detik.com/tips-and-tricks-mobil/d-4040528/mobil-tetap-cantik-sambil-jalan-jalan-di-mal
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Mobil Tetap Cantik, Sambil Jalan-jalan di Mall berita autoglaze
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile