logo
Berita Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 RibuID

Berita

Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 Ribu

Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 Ribu

Pertamina Retail bekerjasama dengan Autoglaze membuka layanan pencucian mobil singkat, touchless di SPBU Pertamina COCO 31.124.02. Lokasi SPBU ini di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Layanan pencucian mobil pertama kali di Indonesia ini dikerjakan secara terampil dan optimal, didukung bahan dan peralatan yang berkualitas, juga tenaga profesional.

Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan layanan cuci mobil yang hadir di ribuan outlet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Autoglaze didukung bahan dan peralatan yang berkualitas juga tenaga profesional.
Harga yang ditawarkan cukup murah, hanya Rp50 ribu, maka mobil Anda akan bersih dalam waktu yang singkat. Harga tersebut berlaku di semua cabang Autoglaze seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf mengatakan, PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang, yang tujuannya untuk menjadi perusahaan retail global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar, melalui produk dan jasa yang terintegrasi.

"Konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR) merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan aset dan infrastruktur, demi mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan," paparnya.

Sofyan berharap, dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.


https://kabaroto.com/post/read/masuk-spbu-ini-cuci-mobil-singkat-dan-bersih-hanya-rp50-ribu
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 Ribu 920f465e674f31cd96acc8f3dcf7da76
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile