logo
Berita Layanan Cuci Premium Touchless Pertama Kini Resmi Hadir di IndonesiaID

Berita

Layanan Cuci Premium Touchless Pertama Kini Resmi Hadir di Indonesia

Layanan Cuci Premium Touchless Pertama Kini Resmi Hadir di Indonesia

Mengawali moment tahun baru 2019, Pertamina Retail bersama Autoglaze hari ini (07/01/2018) secara resmi menghadirkan layanan cuci mobil berkonsep touchless pertama di Indonesia.
Melalui konsep layanan yang di operasikan oleh Autoglaze Indonesia dipercayai mampu mencuci kendaraan dalam waktu yang singkat, berkualitas dan dikerjakan secara terampil akan menghadirkan pelayanan yang optimal pada pengguna mobil di Indonesia.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar, melalui produk dan jasa terintegrasi,” jelas Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash sendiri merupakan layanan cuci yang hadir di ribuan outlet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan merupakan salah satu cara untuk menyajikan layanan berkualitas demi kepuasaan masyarakat.

Sementara konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR) sendiri merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan asset dan infrastruktur demi mempertahankan keunggulan dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasn pelanggan Pertamina.

Dan dengan kehadiran layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharapkan dapat merasakan lebih banyak manfaat bagi konsumen SPBU dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan pertamina retail yang luas,” tambah Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

Untuk masalah harga, cuci mobil ini juga didukung oleh bahan-bahan premium terbuat dari bahan-bahan organik dan peralatan canggih ini dikenakan biaya Rp. 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia. Selain itu juga, konsumen mendapatkan jaminan untuk kualitas cat yang tidak rusak dan bergaransi selama 1×24 Jam.


https://autonesian.com/2019/01/layanan-cuci-premium-touchless-pertama-kini-resmi-hadir-di-indonesia/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Layanan Cuci Premium Touchless Pertama Kini Resmi Hadir di Indonesia pertamina bright wash by autoglaze car wash 696x464
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile