logo
Berita Kini Bisa Cuci Mobil ID

Berita

Kini Bisa Cuci Mobil

Kini Bisa Cuci Mobil 'Touchless' di SPBU

Konsep cuci mobil dalam waktu yang singkat, touchless atau minim sentuhan tangan, namun dengan hasil yang memuaskan baru saja diresmikan oleh PT Pertamina Retail dan Autogoaze di SPBU COCO, Jl. RS. Fatmawati (arah Citos dari Blok M) No. 16 dan 19, Kel.Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (07/01/2019).

Pelayanan jasa cuci mobil touchless ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Hadirnya Pertamina Bright Wash by Autogoaze Car Wash sebagai cuci kendaraan premium dimaksudkan agar menyajikan layanan berkualitas demi kepuasan masyarakat.

"PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non-bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi," jelas Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

"Autoglaze sengaja kami pilih sebagai partner kami yakin karena perusahaan ini sudah malang melintang di bidangnya, dan sesuai dengan moto kami Pertamina Retail yakni Green Energy, saat ini baru tiga (Touchless Carwash) yakni Fatmawati, MT Haryono, dan Kalimalang, dan ke depan kami akan membuka lagi di beberapa lokasi, sehingga pelanggan setia dari SPBU dari Pertamina Retail bisa menikmati servis yang ada," tambah Sofyan.

Autoglaze bukan pemain lama dalam bidang otomotif. Terhitung sejak tahun 2008, Autoglaze sudah bergerak di bidang jasa Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia. Setelah sebelumnya membangun kerja sama di bidang pencucian mobil para Agen Tunggal Pemegang Merek (APTM), kini mereka memperlebar sayap bersama Pertamina Retail dengan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash.

"Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas," jelas CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Autoglaze Car Wash senada dengan konsep Green Energy, material yang digunakan terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. (riar/rgr)


https://oto.detik.com/mobil/d-4373851/kini-bisa-cuci-mobil-touchless-di-spbu
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Kini Bisa Cuci Mobil
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile