logo
Berita Hilangkan Bau Interior Mobil Bekas Banjir, Berapa Biayanya?ID

Berita

Hilangkan Bau Interior Mobil Bekas Banjir, Berapa Biayanya?

Hilangkan Bau Interior Mobil Bekas Banjir, Berapa Biayanya?

Jakarta - Masalah bau dapat timbul akibat interior yang menyerap air banjir. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan berkendara Anda.

Bagi yang sangat sensitif dengan masalah ini ada baiknya melakukan perawatan lebih lanjut apabila setelah dicuci dan dikeringkan biasa baunya tak kunjung hilang. Salah satu salon mobil di Jakarta, menawarkan layanan ini dengan biaya Rp 200.000.

"Biayanya Rp 200.000 untuk layanan ozone, untuk menetralisir bau tidak sedap seperti bau apek atau bahkan sampai busuk karena bekas kena air banjir," kata Marketing Manager Autoglaze Indonesia, Stephen Setyadi kepada detikcom, Rabu (1/1/2020).

"Jadi dari mesinnya itu mengeluarkan O3 yang berfungsi untuk menetralisir udara yang ada di interior termasuk bau-bau tidak sedap itu," tambahnya.

Namun, sebelum mendapatkan layanan tersebut, ada baiknya mencuci dan mengeringkan interior mobil terlebih dahulu. Sebab, Autoglaze tidak mengakomodir pembongkaran dan pemasangan jok.

"Dengan catatan bagian interior mobil yang direndam harus dibersihkan dan dikeringkan dulu. Kalau dari Autoglaze si kita nggak ada layanan untuk bongkar jok-jok gitu," ungkapnya.

Stephen mengingatkan pada pengguna mobil untuk tidak mengabaikan penanganan interior yang terkena banjir. Sebab selain meninggalkan bau, bahan interior menjadi tidak awet dan biasanya akan kehilangan warna terbaiknya.

"Di dalam interior kan ada item-item lainnya seperti trim board. Kalau tidak dibersihkan dapat merusak warnanya dan jadi belang antara yang terendam banjir dan tidak," tuturnya.


https://oto.detik.com/tips-and-tricks-mobil/d-4843223/hilangkan-bau-interior-mobil-bekas-banjir-berapa-biayanya
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Hilangkan Bau Interior Mobil Bekas Banjir, Berapa Biayanya? hilangkan bau mobil
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile