logo
Berita Cuci Mobil Touchless di Autoglaze, Ini KelebihannyaID

Berita

Cuci Mobil Touchless di Autoglaze, Ini Kelebihannya

Cuci Mobil Touchless di Autoglaze, Ini Kelebihannya

Jasa cuci sampai coating mobil Autoglaze membuka flagship store pertama di Jalur Sutera nomor kavling 26 D, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Di Autoglaze terdapat tiga jenis mode pencucian mobil yang dapat dipilih pelanggan yakni automatic, semi automatic dan touchless.

"Kalau saya lebih memilih touchless, yang mesin automatic ini sudah ada dari kami buka, kalau cuci mobil touchless ini baru ada tahun 2019," kata Chief Executive Officer Autoglaze Robby Kurnia, Senin 8 Juli 2019.

Menurut Robby, kedepannya ia akan mengedepankan cuci mobil jenis touchless karena dianggap lebih mumpuni dalam merontokan kotoran yang ada di mobil.

"Saat kita kerjasama dengan Pertamina di tahun 2019, kita menghadirkan cuci mobil touchless ini, touchless disini adalah minim sentuh oleh karyawan kami," ungkapnya.

Dengan tekanan air yang tinggi dan perontok kotoran dari Belgia, kata Robby ia menjamin mencuci mobil lebih bersih dibandingkan cuci automatic atau semi automatic.

"Banyak masyarakat yang masih memilih cuci mobil dengan cara automatic atau semi automatic karena mungkin sudah terbiasa dengan itu, untuk ketiga tipe cuci mobil harganya sama yakni Rp 50 ribu," imbuhnya.



https://otomotif.tempo.co/read/1222401/cuci-mobil-touchless-di-autoglaze-ini-kelebihannya/full&view=ok
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Cuci Mobil Touchless di Autoglaze, Ini Kelebihannya autoglaze carwash
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile