logo
Berita Cuci Mobil “Touchless” Diklaim Lebih Aman dan BersihID

Berita

Cuci Mobil “Touchless” Diklaim Lebih Aman dan Bersih

Cuci Mobil “Touchless” Diklaim Lebih Aman dan Bersih

PT Pertamina Retail bersama Autoglaze Car Wash, Senin (7/1/2019) kemarin meresmikan layanan cuci mobil berkonsep touchless di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan. Selain cepat, pencucian dengan konsep itu dipastikan tidak merusak cat.

Menurut CEO Autoglaze Indonesia Robby Kurnia, konsep pencucian dengan sistem touchless atau minim sentuhan tangan menggunakan sejumlah alat-alat pencucian modern, salah satunya adalah High Pressure Washer bertekanan tinggi (hingga 180 bar) untuk merontokkan kotoran di permukaan cat.

“Selain itu menggunakan sampo berkualitas dan berbagai bahan organik ramah lingkungan, yang sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan dengan Go Green, proses pencucian ini tidak merusak cat mobil dan berlangsung cepat,” kata Robby dalam siaran pers, Senin (7/1/2019).

Bahkan, kata Robby, pencucian berkonsep seperti itu tak hanya untuk bagian bodi tetapi juga bagian kolong atau bawah mobil. Meski pencucian kolong itu dilakukan tanpa menaikkan posisi mobil dengan bantuan peralatan hidrolik, namun pencucian tetap bersih karena menggunakan air bertekanan tinggi dan sampo khusus.

Bahkan Autoglaze memberi garansi pencucian 1×24 jam. Adapun biaya sekali pencucian adalah Rp50.000.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf, mengatakan kehadiran tempat cuci mobil tersebut merupakan bagian dari perwujudan konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR). Konsep itu merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan asset dan infrastruktur demi mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan Pertamina.

Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, lanjut dia, diharapkan konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” tutur Sofyan. (Ara)


https://www.motoris.id/gaya-hidup/kulik/20009/cuci-mobil-touchless-diklaim-lebih-aman-dan-bersih/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Cuci Mobil “Touchless” Diklaim Lebih Aman dan Bersih petugas tengah mempraktikan bright wash di auto glaze car wash dok istimewa e1546896966108
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile