logo
Berita Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Cuci Mobil Premium di SPBU PertaminaID

Berita

Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Cuci Mobil Premium di SPBU Pertamina

Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Cuci Mobil Premium di SPBU Pertamina

PT Pertamina Retail bekerjasama dengan Autoglaze Indonesia meresmikan lauyanan cuci mobil di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1) sebagai tempat pencucian mobil premium dengan konsep cuci kendaraan dalam waktu singkat.

Layanan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan layanan cuci yang akan hadir di ribuan outlet SPBU, yangh ditujukan untuk pelanggan Pertamina yang ingin mendapatkan penanganan cuci mobil dengan teknologi khusus yang membuat mobil tampak seperti baru lagi.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf mengatakan melalui kerjasama ini, Pertamina ingin memberikan bentuk layanan yang terintegrasi sehingga memenuhi ekspektasi pelanggannya.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” kata Sofyan Yusuf.

Konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR) merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan asset dan infrastruktur demi mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan Pertamina.

CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia menyebutkan dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharapkan konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” ujar Robby.

Konsep pembersihan yang dihadirkan, mengadopsi sistem touchless, pertama di Indonesia. Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1x24 jam). Adapun harga layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50 ribu untuk umum dan Rp 40 ribu untuk member.

Autoglaze Car Wash juga didukung oleh material berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep Go Green.

Berikut 9 Keunggulan layanan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash

1. Cuci mobil dengan teknologi Touchless pertama di Indonesia

2. Air pam sudah difilter untuk menghilangkan kandungan mineral, sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.

3. Menggunakan alat High Pressure Washer bertekanan tinggi, hingga 180 bar, untuk merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.

4. Menggunakan Shampoo Mobil berkualitas.

5. Menggunakan coating dari Zero Coating, made in Japan.

6. Menggunakan tire gel dressing dari Autolab, made in Japan.

7. Undercarriage wash (cuci kolong) dengan High Pressure Washer.

8. Vacuum cleaner interior

9. Garansi cuci 1x24 jam. Gratis cuci mobil 1 kali jika terkena hujan dengan menunjukkan struk/invoice.


https://jawapos.com/otomotif/07/01/2019/bayar-rp-50-ribu-bisa-cuci-mobil-premium-di-spbu-pertamina
Editor : Saugi Riyandi
Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Cuci Mobil Premium di SPBU Pertamina 670 446 bayar rp 50 ribu bisa cuci mobil premium di spbu pertamina m
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile