logo
Berita Autoglaze Touchless Ada di Pertamina Bright WashID

Berita

Autoglaze Touchless Ada di Pertamina Bright Wash

Autoglaze Touchless Ada di Pertamina Bright Wash

Meningkatkan pelayanan lebih kepada masyarakat, PT Pertamina Retail menggandeng Autoglaze Indonesia sebagai tempat layanan cuci mobil. Pada 7 Januari, meresmikan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash di SPBU Petamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terobosan baru yang disuguhkan di Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash adalah layanan cuci mobil premium Touchless yang pertama di Indonesia. Sehingga konsumen tak perlu menunggu lama untuk mencuci mobil.

Pengerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan lebih efisien dalam penggunaan air. Karena kendaraan yang kotor langsung disiram oleh sabun yang dapat merontokkan kotoran cukup menunggu satu menit.

Kemudian dilanjutkan disiram dengan air bertekanan hingga 180 bar untuk merontokan kotoran di permukaan bodi dan ban. Sementara tak perlu menggunakan hidraulik, karena cukup gunakan tekanan air penyemprot.

Berikut adalah tahapannya:
1. Cuci mobil dengan teknologi Touchless pertama di Indonesia
2. Air pam sudah difilter untuk mcnghilangkan kandungan mineral, sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.
3. Mcnggunakan alat High Pressure Washer bertekangn tinggi, hingga 180 bar, untuk merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.
4. Menggunakan Shampoo Mobil berkualitas.
5. Menggunakan coating dari Zero Coating, made in Japan.
6. Menggunakan tire gel dressing dari Autolab, made in Japan.
7. Undercarriage wash (cuci kolong) dengan High Pressure Washer.
8. Vacuum cleaner interior.
9. Garansi cuci 1×24 jam. Gratis cuci mobil 1 kali jika terkena hujan dengan menunjukkan struk/invoice.

“PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversitikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” ujar Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Sementara Robby Kumia, CEO Autoglaze Indonesia menejelaskan, “Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkeias dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas.”

Autoglaze gunakan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1×24 jam). Adapun harga layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah). [Kusnadi]


https://otoblitz.net/news/news-update/autoglaze-touchless-ada-di-pertamina-bright-wash/

Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Touchless Ada di Pertamina Bright Wash autoglaze fatmawati 31 by autoglaze car wash
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile