logo
Berita Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan NyamanID

Berita

Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan Nyaman

Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan Nyaman

Demi menyajikan layanan perawatan secara profesional, Autoglaze kembali menghadirkan layanan cuci mobil berkonsep flagship store bernama Autoglaze one stop car service di jalan Alam Sutera, Kav.26, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (8/7).

Fasilitas ini jadi konsep baru yang dihadirkan Autoglaze dalam menyajikan pengalaman untuk memudahkan konsumen saat merawat kendaraannya. Di sini, konsumen tak hanya mendapatkan aneka layanan perawatan kendaraan sepertu cuci mobil, tapi juga detailing, service kendaraan, penggantian suku cadang hingga cafe.

CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia mengatakan, kebanyakan pemilik kendaraan ingin kemudahan dalam hal perawatan dan tidak mau repot ketika memiliki kendaraannya. Apalagi mobilitas kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel atau sekadar tempat cuci mobil.

"Kami menawarkan solusi baru Autoglaze One Stop Car Service yang menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam sati tempat," kata Robby kepada awak media di Serpong, Tangerang.

Kehadiran Autoglaze berkonsep lengkap ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perawatan kendaraan. Robby yakin dengam konsep yang disajikan ini memungkinkan masyarakat mendapatak pengalaman yang nyaman saat merawat kendraannya.

Untuk sistem pencuciannya sendiri, Autoglaze mnawarkan tiga tempat cuci mobil yang berbeda mulai dari automatic, semi automatic dan touchless.

Harganya, untuk cuci mobil dipatok dengan harga Rp 50 ribu untuk seluruh model. Kemudian untuk pemberisian ac dipatok Rp 600 ribu dan coating sendiri ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta.(mg9/jpnn)



https://www.jpnn.com/news/autoglaze-one-stop-car-service-hadir-lebih-lengkap-dan-nyaman
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan Nyaman autoglaze carwash 5
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile