logo
Berita Autoglaze One Stop Car Service Buka Gerai Ke-33 Di Alam SuteraID

Berita

Autoglaze One Stop Car Service Buka Gerai Ke-33 Di Alam Sutera

Autoglaze One Stop Car Service Buka Gerai Ke-33 Di Alam Sutera

Konsep bisnis one stop shopping kini sedang marak dikembangkan oleh pengusaha-pengusaha di bidangnya. Termasuk di segmen usaha perawatan kendaraan atau perbengkelan dengan merek Autoglaze, yang baru saja meresmikan gerai One Stop Car Service terbarunya di Alam Sutera, Tangerang.

Gerai flagship atau gerai yang paling lengkap dari Autoglaze One Stop Car Service ini merupakan yang ke-33 di seluruh Indonesia. Bisnis non-franchise yang telah dirintis sejak 2008 lalu, kini telah memiliki gerai layanan ekspress sebanyak 22 titik di Mall/Pusat Perbelanjaan, 9 titik di SPBU, 5 titik lokasi Detailiing serta 33 titik layanan flagship atau Autoglaze One Stop Service.

Di gerai Alam Sutera yang beralamatkan di Jl. Jalur Sutera Kav 26D, Alam Sutera, Tangerang, Autoglaze One Stop Car Service berdiri diatas lahan seluas 2.100 meter persegi tepat di sisi kiri jalan. Berbagai peralatan mutakhir urusan pencucian mobil, detailling dan perbengkelan termasuk bangunan, diinvestasikan senilai Rp 5 miliar oleh Autoglaze.

Sesuai nama yang diusungnya, Autoglaze One Stop Car Service memiliki banyak layanan yang dibutuhkan oleh konsumen. Mulai dari paket cuci mobil lengkap, jasa poles atau detailling mobil, coating, pelapisan PPF (Paint Protection Film), perawatan dan perbaikan kendaraan baik sektor mesin, kaki-kaki atau roda hingga bagian sistem penyejuk udara (AC).

Selain dari pada paket lengkap layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, Autoglaze One Stop Car Service juga punya kedai makanan yang diberi nama Mr. Hungry serta sebuah mini market di lokasinya. Artinya baik Anda datang seorang diri maupun bersama keluarga untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, Anda tidak perlu risau saat menunggu kendaraan dikerjakan karena ada area yang ramah keluarga.

Menurut Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, lokasi ini dipilih mengingat tingginya aktivitas serta pemukiman yang berpusat di kawasan Alam Sutera, dinilai butuh akan tempat baru yang nyaman dalam melakukan perawatan kendaraannya. Lewat Autoglaze One Stop Car Service, masyarakat bisa mendapatkan aneka layanan perawatan dan perbaikan kendaraan seperti cuci mobil premium, detailling, nano coating, spooring, balancing, penjualan suku cadang kendaraan, aki, ban pelumas dan juga aksesori.

“Pemilik kendaraan ingin kemudahan dalam hal perawatan. Sebagai konsumen otomotif, mereka tak ingin merasa repot ketika ingin merawat kendaraannya ditengah mobilitas yang tinggi. Disini kami Autoglaze hadir sebagai solusi yang menyediakan seluruh kebutuhan kendaraan konsumen dalam satu tempat,” jelas Robby.



http://thegaspol.com/autoglaze-one-stop-car-service-buka-gerai-ke-33-di-alam-sutera/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze One Stop Car Service Buka Gerai Ke-33 Di Alam Sutera auto glaze alam sutera 1
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile