logo
Berita Autoglaze Kolaborasi Dengan Bizhare Tawarkan Salon Mobil Melalui CrowdfoundingID

Berita

Autoglaze Kolaborasi Dengan Bizhare Tawarkan Salon Mobil Melalui Crowdfounding

Autoglaze Kolaborasi Dengan Bizhare Tawarkan Salon Mobil Melalui Crowdfounding

Autoglaze merupakan salah satu pelaku industri di jasa Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia sejak 2008. Dimana sebelumnya, Autoglaze telah sukses berbisnis dengan berbagai APM di bidang pencucian mobil. Berbekal pengalaman panjang, Autoglaze berhasil memadukan tiga hal penting dalam bisnis perawatan mobil- yaitu Bersih, Cepat & Sehat. Di antaranya kompetensi kerja di bidang auto detailing, perkembangan teknologi perawatan mobil, serta didukung penggunaan bahan berkualitas. Tak heran, pelanggan Autoglaze sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bisa mencuci dalam satu hari sekitar 7.000 unit kendaraan se-Indonesia, dengan jumlah karyawan hampir 1000 orang.” ungkap Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze Kemajuan teknologi informasi terutama kehadiran platform digital dan segala infrastruktur penunjangnya membawa dampak signifikan dalam pengelolaan dan pendistribusian sumber daya ekonomi. Maraknya teknologi berbasis platform dalam bentuk Crowdfunding telah mempermudah bertemunya permintaan dan penawaran modal.

Sebagai sebuah fenomena, tidak ada yang baru dalam penggalangan dana dari orang banyak (crowd) karena cara serupa dalam mengakses pendanaan telah terjadi di masa lalu. Namun crowdfunding sebagai sebuah konsep merupakan model keuangan modern berbasis teknologi keuangan yang memfasilitasi dan mengakselerasi mobilisasi kekayaan orang banyak (wealth of crowds) untuk tujuan mempersatukan modal.

Di Indonesia sendiri, kemudian semakin populer dengan istilah Securities Crowdfunding atau layanan urun dana melalui penawaran efek berbasis teknologi informasi secara gotong royong. Skema ini sudah diatur secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), melalui POJK no 57 tahun 2020. Salah satu Pioneer platform Penyelenggara Securities Crowdfunding yang terdepan saat ini adalah Bizhare, yang sudah berdiri sejak tahun 2018 dan sudah memiliki izin resmi dari dari OJK.

Maka dari itu, kesempatan ini Autoglaze melakukan kerjasama Penawaran Saham melalui Bizhare, sebagai platform Securities crowdfunding untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki gerai Autoglaze cabang SPBU TENDEAN dan FATMAWATI di Jakarta serta mengajak investor (masyarakat) untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Car Treatment di Indonesia, dengan melepas 49% (Empat puluh Sembilan Persen) saham kepada investor (masyarakat). Kini masyarakat bisa menjadi bagian dalam Bisnis Autoglaze dengan hanya menjadi member dari Autoglaze saja

Autoglaze sendiri sebagai market leader di industri car treatment, memiliki solusi untuk membersihkan mobil baik dalam perawatan cat mobil maupun kesehatan penggunanya. Perawatan ini sangat berguna untuk membersihkan, merawat, dan melindungi eksterior dan interior mobil agar tampak lebih bersih dan mengkilat, juga berguna untuk menghilangkan bakteri dan kuman. Treatment ini juga menjadi solusi bagi pelanggan yang gemar beraktivitas karena saat ini Autoglaze membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan (shopping mall), perumahan, dan SPBU.

Autoglaze melakukan kerjasama dengan Bizhare di 2 outlet yang berlokasi di posisi yang sangat strategis di kota Jakarta yaitu SPBU Tendean & Fatmawati. Kedua lokasi di Jakarta Selatan ini merupakan lokasi yang strategis karena berdekatan dengan area Area perkantoran, perumahan, Rumah sakit, sekolah, pemerintahan, akses dekat dengan tol. Dengan Rp 1,85Juta saja, kini seorang investor selain menjadi pemegang saham 20 lembar dari pada kedua cabang Autoglaze ini, investor juga sekaligus mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp1.800.000 dengan mendapatkan berbagai benefit PRESALES spesial khusus Investor, antara lain:

Gratis 2x Treatment pertama dan kedua (Masing-masing senilai Rp600.000)

Gratis 1x Treatment saat ulang tahun (senilai Rp600.000)

Gratis 6 x Fogging khusus PRESALES (senilai Rp300.000 x 6=Rp1.800.000)

“Konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia, dimana Autoglaze dan Bizhare menggabungkan skema penawaran saham dengan membership. Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya dapat menjadi investor dan pemilik dari Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal dari Autoglaze dan memanfaatkan fasilitas membership platinum yang dari Autoglaze,” tutup Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare.(edo)


https://bengkuluekspress.disway.id/read/142021/autoglaze-kolaborasi-dengan-bizhare-tawarkan-salon-mobil-melalui-crowdfounding
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Kolaborasi Dengan Bizhare Tawarkan Salon Mobil Melalui Crowdfounding 2e920db20aaae1e164a7c59495632010
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile