logo
Berita Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil PremiumID

Berita

Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Premium

Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Premium

PT Pertamina Retail meresmikan gerai pencucian mobil premium yang menggandeng Autoglaze di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum).

Autoglaze kini hadir di beberapa gerai PT Pertamina Retail dalam menghadirkan pusat pencucian mobil nan efisien. Hal ini berkat konsep yang ditawarkan Autoglaze yakni touchless (tanpa disentuh), sehingga bisa memangkas proses pembersihan kendaraan dari konsumen.

Konsep yang ditawarkan oleh Autoglaze sendiri dikatakan merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Dikerjakan dengan tenaga terampil dan bahan-bahan berkualitas, layanan ini diharapkan mampu memberikan hasil memuaskan bagi para pelanggan.

“PT Pertamina Retail terus berupaya, mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas. Bekerjasama dengan Autoglaze, kami ingin memberikan nilai lebih dari produk dan jasa yang ditawarkan oleh SPBU Pertamina,” ucap Sofyan Yusuf, Direktur Utama PT Pertamina Retail.

Pertamina Bright Wash by Autoglaze hingga saat ini telah hadir di 3 titik SPBU Pertamina Retail. Adapun lokasinya yang bersamaan dengan peluncuran berada di Jalan Fatmawati. Sementara lainnya terletak di bilangan Pancoran dan Kalimalang.

Sofyan berharap ke depannya kerjasama dengan Autoglaze akan terus berkembang, sehingga SPBU Pertamina Retail yang dilengkapi dengan pusat cuci profesional akan terus bertambah.

Selain itu, Autoglaze juga menawarkan beberapa layanan selain cuci mobil touchless. Mulai dari cuci mobil, detailing, poles bodi, cuci mesin hingga grooming dapat dilakukan untuk mengembalikan kenyamanan kendaraan seperti baru.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudan beroperasi sejak 2008 dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas baru yang kami tawarkan di SPBU Pertamina membantu kami untuk lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia. [Dew/Ari]


https://www.otospirit.com/mobil/workshop/autoglaze-hadirkan-layanan-cuci-mobil-premium/47183
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Premium 7d5a9df5 pertamina coco 696x464
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile