logo
Berita Autoglaze Buka Outlet Baru Perawatan Mobil Super LengkapID

Berita

Autoglaze Buka Outlet Baru Perawatan Mobil Super Lengkap

Autoglaze Buka Outlet Baru Perawatan Mobil Super Lengkap

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Autoglaze Indonesia buka flagship store perawatan baru di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Namanya flagship, segala jasa dan layanan perawatan mobil ditawarkan. Mulai dari cuci mobil, detailing, coating sampai bengkel, semua ada di Autoglaze One Stop Car Service Alam Sutera.

Diungkap oleh CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia, fasilitas baru yang dibangun menjadi konsep baru dalam menyajikan pengalaman yang memudahkan konsumen soal perawatan mobil. "Karena itu kami menghadirkan Autoglaze One Stop Car Service, sebuah konsep pelayanan terpadu yang menyediakan semua kebutuhan perawatan kendaraan," ungkapnya saat ditemui di Autoglaze Alam Sutera (8/7).

Tak cuma menawarkan pelayanan terpadu, beragam kelebihan juga jadi nilai jual Autoglaze. Pertama soal urusan cuci mobil, ada tiga mesin yang melayani konsumen. Salah satu mesin cuci yang diandalkan dan paling canggih, disebut touchless atau tanpa sentuhan. Seperti namanya, tak ada sentuhan tangan manusia ke mobil konsumen, sehingga mengurangi kekhawatiran terjadi baret. Selain itu, dengan sabun khusus dan tenaga ahli, proses pengerjaan bisa lebih cepat dan hasil maksimal. Menariknya, meski terbilang canggih, semua tarif cuci mobil disamaratakan. Cukup dengan Rp 50 ribu saja sudah sekalian dengan vacuum cleaner kabin.

Selain itu, ada jasa untuk membersihkan AC mobil dan kabin mobil. Khusus untuk membersihkan kabin menggunakan teknik pengasapan atau fogging. "Sama seperti manusia, mobil juga terdapat banyak bakteri, termasuk di dalam kabinnya. Dengan fogging, bakteri dan kuman di dalam kabin bakal diatasi. Karena itu yang bikin udara di dalam kabin tidak sehat," ungkap Manager Marketing Autoglaze Indonesia, Stephen

Fasilitas lain yang ditawarkan, spooring-balancing, servis cepat dan penggantian suku cadang seperti aki, ban, pelumas sampai tune up. Sambil menunggu, sudah disiapkan cafe modern dengan beragam menu. Diklaim, harganya bersahabat, dengan rasa kualitas sekelas cafe mahal. Dalam satu lokasi ini, diharapkan dengan masuk satu tempat saja, masyarakat bisa merawat seluruh komponen penting kendaraannya," tambah Robby.

"Alasan kami bangun di sini, karena salah satu lintasan utama bagi masyarakat sekitar untuk mobilisasi. Baik itu untuk aktivitas keseharian maupun menuju Jakarta. Tingginya aktivitas di wilayah ini membuat kami yakin atas kebutuhan perawatan kendaraan," papar Robby lagi. Autoglaze Alam Sutera, outlet ke-33 yang dimiliki, selain dari 22 layanan Express di pusat perbelanjaan, 9 car wash di SPBU Pertamina dan 5 outlet detailing tersebar di kota besar Indonesia. (Tom/Ind)



https://www.oto.com/berita-mobil/autoglaze-buka-outlet-baru-perawatan-mobil-superlengkap
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Buka Outlet Baru Perawatan Mobil Super Lengkap autoglaze 3
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile