logo
Berita Autoglaze Buka Layanan Cepat Auto Detailing di MallID

Berita

Autoglaze Buka Layanan Cepat Auto Detailing di Mall

Autoglaze Buka Layanan Cepat Auto Detailing di Mall

Keberadaan pusat perbelanjaan atau mall kini tidak lagi hanya seputar urusan belanja pakaian, makanan, kebutuhan primer lain, tapi sudah menyerempet hal-hal terkait otomotif. Jangan heran selain kerap ada pameran mobil atau motor, di mall juga bisa ditemui salon mobil terutama di area parkir.

Misalnya di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta. PT Jillbert Kreasindo Kurnia, selaku pemilik merek Autoglaze, yakni tempat perawatan mobil dan detailing membuka salon mobil di MOI.

Autoglaze menawarkan perawatan atau salon mobil yang meliputi eksterior atau car grooming, hingga pembersihan bagian mesin atau engine cleaning. “Bagian mesin juga bisa kita bersihkan guna menjaga kondisi mesin agar tidak kotor dan tetap prima saat dikendarai,” buka Robby Kurnia selaku CEO dari PT Jillbert Kreasindo Kurnia.

Pada semester ke dua tahun ini PT.Jillbert Kreasindo Kurnia meluncurkan Autoglaze Express, sebuah konsep auto detailing di dalam mall yang proses pengerjaannya berlangsung cepat.

“Konsep ini kita tujukan buat pemilik mobil yang ingin mendapatkan pelayanan cepat sambil menikmati waktu bersama keluarga atau teman di mall,” terang Robby.

Layanan cepat auto detailing di MOI ini langsung dibanjiri pelanggan yang tidak ingin mobilnya berlama-lama dibersihkan. Sejumlah pemilik mobil bahkan rela antre sejak pagi agar kendaraannya terlihat kinclong. Misalnya Asing selaku mengaku sudah antre sejak jam 5 pagi untuk bisa dilayani di Autoglaze Express MOI yang sudah buka sejak tanggal 20 Juli 2016.

http://www.huntnews.id/p/detail/152778523379987?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1469803500001&channel=auto&chncat=category_indonesian
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Buka Layanan Cepat Auto Detailing di Mall  mg 2683
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile