logo
Berita Autoglaze Buka Layanan Car Detailing Express di Trans Mall MakassarID

Berita

Autoglaze Buka Layanan Car Detailing Express di Trans Mall Makassar

Autoglaze Buka Layanan Car Detailing Express di Trans Mall Makassar

Autoglaze membuka outlet terbarunya di area basement Trans Studio Mall, Sabtu, (26/5/2018). Autoglaze menawarkan sebuah konsep perawatan dan salon mobil dengan teknik detailing dalam waktu yang sangat cepat.

Layanan detailing express ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk satu unit mobil.

CEO Autoglaze, Robby Kurnia mengatakan bahwa tujuan di bukanya outlet Autoglaze di Trans Studio Mall adalah untuk memberi kemudahan kepada pemilik kendaraan dalam merawat mobilnya.

“Konsep car detailing di area mall merupakan pelayanan yang jarang didapatkan, selain bisa cepat, pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga atau kerabatnya di mal sementara mobilnya dibersihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze,” jelasnya.

Robby menjelaskan selama masa opening, pihaknya memberlakukan promo khusus Free Treatment untuk layanan tertentu, yang berlaku mulai 26 Mei hingga 8 Juni 2018. “Selain itu, kami juga memberikan diskon khusus untuk Member Platinum, dari harga normal Rp 1,5 juta menjadi cuma Rp 1 juta saja,” ujarnya.

Untuk harga normal, Autoglaze Express mematok harga mulai dari Rp 50 ribu untuk layanan Paket Cuci Kering + Vacuum + Wax. Selain paket Cuci Kering, ada juga Car Grooming, Engine Cleaning, Fogging, Windshield & Window Coating, AC Cleaning yang bisa didapatkan dengan harga murah. Syaratnya sangat gampang, cukup bergabung menjadi member Autoglaze Express.

Autoglaze Express menyediakan dua tipe member yaitu Autoglaze Gold (6 bulan) dan Autoglaze Platinum. Untuk Autoglaze Platinum bisa pilih lamanya membernya dari 1 tahun, 2 tahun dan yang paling lama 3 tahun. Soal harga member, Autoglaze Gold (6 bulan) dibanderol Rp 1 juta rupiah.

Sedangkan untuk member Autoglaze Platinum 1 tahun dibanderol Rp 1,5 juta, Platinum 2 tahun dibanderol Rp 2,7 jutaan. Hingga yang paling lama yaitu Autoglaze Platinum 3 tahun yang dibanderol Rp 3,6 juta.

http://rakyatku.com/tag/autoglaze/?url=102877/2018/05/26/autoglaze-buka-layanan-car-detailing-express-di-trans-mall-makassar

http://otomotif.rakyatku.com/read/102877/2018/05/26/autoglaze-buka-layanan-car-detailing-express-di-trans-mall-makassar
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Buka Layanan Car Detailing Express di Trans Mall Makassar grand opening autoglaze di makassar
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile