logo
Berita 4 Kelebihan Cuci Mobil di SPBU Pertamina, Ditambah Ada GaransiID

Berita

4 Kelebihan Cuci Mobil di SPBU Pertamina, Ditambah Ada Garansi

4 Kelebihan Cuci Mobil di SPBU Pertamina, Ditambah Ada Garansi

PT Pertamina Retail dan Autoglaze baru saja meluncurkan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash di SPBU Pertamina COCO 31.124.02 Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin, 7 Januari 2018. Layanan cuci mobil ini memiliki keunggulan dibandingkan cuci mobil biasa.

CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia mengatakan, biasanya kalau masuk carwash biasa, umumnya mobil langsung disemprot. Setelah itu diberi sabun dengan cara menggosok langsung bagian bodi menggunakan spon atau lap. "Itu bikin bodi baret kalau masih ada sisa kotoran di bodi. Bodi mobil boleh dilap ketika permukaan benar-benar sudah bersih," ujarnya disela acara pada Senin, 7 Januari 2019.

Berbeda dengan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash yang menawarkan teknologi touchless atau tanpa sentuhan yang pertama di Indonesia. Cara kerjanya permukaan mobil yang kotor langsung disemprot secara merata menggunakan sabun khusus dari Belgia. Cukup tunggu satu menit akan merontokkan kotoran tanpa perlu diusap secara langsung.

Setelah satu menit, mobil disemprot menggunakan alat High Pressure Washer bertekanan tinggi hingga 180 bar. Secara otomatis kotoran rontok tanpa perlu diusap lagi. Air yang digunakan juga sudah difilter untuk menghilangkan kandungan mineral, sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.

Mobil juga dicuci bagian kolong tanpa menggunakan lift hidrolik, cukup menggunakan alat High Pressure Washer yang lebih cepat. Kemudian mobil dilakukan coating menggunakan Zero Coating dari Jepang yang menimbulkan efek daun talas pada bodi mobil. Tak ketinggalan semir ban menggunakan produk Autolab dari Jepang.

Sedangkan bagian interior dibersihkan menggunakan vacum cleaner. Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash memberikan garansi cuci selama 1x24 jam, yang berlaku untuk gratis cuci mobil satu kali jika terkena hujan dengan menunjukkan struk.

Banderol yang ditawarkan juga tidak beda jauh dengan cuci mobil biasa. Cukup Rp 50 ribu sudah mendapatkan pelayanan cuci mobil dengan waktu yang singkat hanya 20 menit dan tentunya berkualitas dengan pelayanan yang optimal.


https://otomotif.tempo.co/read/1162398/4-kelebihan-cuci-mobil-di-spbu-pertamina-ditambah-ada-garansi/full&view=ok
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 4 Kelebihan Cuci Mobil di SPBU Pertamina, Ditambah Ada Garansi 809619 720 1
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile