logo
News Mengingat Autoglaze Express Buka Cabang Baru di Mall of Indonesia Pada 29 Juli 2016ID

News

Mengingat Autoglaze Express Buka Cabang Baru di Mall of Indonesia Pada 29 Juli 2016

Mengingat Autoglaze Express Buka Cabang Baru di Mall of Indonesia Pada 29 Juli 2016

Autoglaze Express merupakan layanan perawatan dan salon mobil yang berlokasi di parkiran pusat perbelanjaan dengan proses pengerjaan 1-2 jam.

Jakarta, Autos.id – PT Jillbert Kreasindo Kurnia yang bergerak dibidang perawatan dan salon mobil dengan brand Autoglaze Express terus mengembangkan sayap bisnisnya di daerah Jabodetabek.

Jumat, (29/7/2016) Autoglaze Express resmi membuka cabang salon mobil baru di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta. Konsep Autoglaze Express sangat unik karena salonnya ditempatkan di setiap parkiran mobil pusat perbelanjaan. Konsep ini pun telah terbukti mendapat animo yang besar dari pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Kita menempatkan salon kita di mall agar para pengunjung bisa berbelanja dengan santai sementara mobilnya dibesihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze”

“Kita menempatkan salon kita di mall agar para pengunjung bisa berbelanja dengan santai sementara mobilnya dibesihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze dengan kualitas kebersihan yang tinggi,” kata Robby Kurnia, Chief Executive Officer Autoglaze dalam sambutannya saat acara pembukaan Autoglaze Express Kelapa Gading.

Autoglaze Express
Robby Kurnia, Pemilik Autoglaze Express

Sebelumnya Autogaze telah ada di 3 Mall yakni Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Mall Artha Gading. Robby punya cita-cita besar dengan bisnis ini bukan semata-mata untuk keuntungan finansial tetapi bagaimana masyarakat mendapatkan layanan terbaik dan berkualitas agar mobilnya lebih sehat untuk digunakan.

“Kita ingin semua masyarakat mendapatkan perawatan yang berkualitas dan mobil yang sehat agar layak digunakan. Di Autogaze Express mobil pelanggan bisa parkir sambil mendapat perawatan yang baik,” lanjutnya.

Ia mengatakan pihaknya memiliki target untuk membuka 14 cabang baru pada tahun 2016 diseluruh wilayah Jabodetabek. “Tahun ini kita akan buka salon baru di 14 pusat perbelanjaan di Jabodetabek untuk memberikan layanan sekaligus mengedukasi masyarakat bagaimana mendapat mobil yang sehat,” tukasnya.

Autoglaze Express
Layanan Salon Mobil Ke-4 di Parkiran Mall

Ada 4 jenis layanan yang diberikan Autoglaze Express yakni pertama, Car Grooming untuk membersihkan permukaan cat mobil. Kedua, Engine Clening, untuk membersihkan semua ruang mesin mobil. Ketiga, Pembersihan evaporator Air Concdition (AC) menggunakan endoskopi yang dilengkapi kamera sehingga udara dari AC lebih bersih dan segar.Keempat, Fogging untuk membasmi bakteri yang melekat pada ruang kabin, sehingga mobil benar-benar sehat dan nyaman untuk digunakan.

https://www.autos.id/2016/07/29/pemilik-yamaha-r25-dan-mt-25-diimbau-segera-ke-bengkel-resmi/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Mengingat Autoglaze Express Buka Cabang Baru di Mall of Indonesia Pada 29 Juli 2016 ag 1
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile