logo
Berita Autoglaze Express Layanan Car Detailing Cepat Di Area MallID

Berita

Autoglaze Express Layanan Car Detailing Cepat Di Area Mall

Autoglaze Express Layanan Car Detailing Cepat Di Area Mall

PT. Jillbert Kreasindo Kurnia, selaku pemilik merek Autoglaze, memperkenalkan sebuah konsep perawatan mobil dengan teknik detailing dalam waktu yang sangat cepat. Layanan yang diberi nama Autoglaze Express ini menyasar kepada pengunjung Mall.
Robby Robertus Kurnia selaku CEO dari PT. Jillbert Kreasindo Kurnia mengatakan, layanan detailing Express ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk satu unit mobil. Soal harga juga terbilang terjangkau, mulai dari Rp.100 ribu sampai Rp.500 ribu untuk member dan Ro.300 ribu sampai Rp. 800 ribu untuk non member.
Layanan yang ditawarkan meliputi eksterior atau Car grooming, Engine cleaning. Untuk engine cleaning bagian mesin juga dibersihkan guna menjaga kondisi mesin agar bisa tetap prima saat dikendarai. Serta fooging untuk menghilangkan bau bakteri jamur yang melekat di interior mobil.

“Konsep Auto detailing ini sebenarnya sudah ada namun untuk area kerja didalam parkiran mall merupakan pelayanan yang jarang didapatkan, selain bisa cepat, pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga, atau teman,” jelas Robby, saat meresmikan Autoglaze Express MOI pekan kemarin.

“Target kita satu outlet baru untuk setiap bulannya, dan itu semua di dalam mall, mulai dari bulan Juli kita mulai buka sudah ada empat outlet yang beroperasi, yakni Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading dan Mall of Indonesia,” tambah Robby.

Ditempat terpisah saat pembukaan perdana di MOI , Asing selaku Customer Autoglaze Express mengatakan sudah antri dari jam 6 pagi untuk bisa dilayani di Autoglaze Express MOI yang sudah buka sejak tanggal 20 Juli 2016.

http://soundandmachine.com/2016/08/01/autoglaze-express-layanan-car-detailing-cepat-di-area-mall/
Back to List
Others Brand Support 1
Others Brand Support 2
Others Brand Support 3
Others Brand Support 4
CUSTOMER SERVICES
HEAD OFFICE
Jalan Terusan Kelapa Hibrida
Rukan Grand Orchard Blok D No.1
Kel.Sukapura, Kec.Cilincing
Jakarta Utara 14140
SOSIAL MEDIA
 Autoglaze Express Layanan Car Detailing Cepat Di Area Mall autoglaze express
© Copyright 2008-2023 autoglaze.co.id Allright Reserved. (PT.Jillbert Kreasindo Kurnia)
Jasa Pembuatan Website by IKT
mobile